Puisi

16.14 / Diposting oleh Pr4b4@dayoe doc. /

hai..... baru inget aku punya blog yang blom keurus.... (maap) masi banyak tugas...xx
nih aku punya puisi dari Chairil Anwar (he he), ini lumayan susah nyarinya, jadi aku bagi ke kalian deh....
Mudah2an berguna y....

KEPADA PEMINTA - MINTA

oleh: Chairil Anwar

Baik, baik aku akan menghadap Dia
Menyerahkan diri dan segala dosa
Tapi jangan tentang lagi aku
Nanti darahku jadi beku

Jangan lagi kau bercerita
Sudah tercacar semua di muka
Nanah meleleh dari luka
Sambil berjalan kau usap juga.

Bersuara tiap kau melangkah
Mengerang tiap kau memandang
Menetes dari suasana kau datang
Sembarang kau merebah.

Mengganggu dalam mimpiku
Menghempas aku di bumi keras

Di bibirku terasa pedas
Mengaum di telingaku.

Baik, baik aku akan menghadap Dia
Menyerahkan diri dan segala dosa
Tapi jangan tentang lagi aku
Nanti darahku jadi beku
Juni 1943




Label:

0 komentar:

Posting Komentar